Malam Minggu??

flyovermksIni malam minggu, kata orang malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran (bukan lirik lagu). Kalo malam minggu di rumah doank, adanya cuma ngenes kek gak laku ajah (itu bukan aku!) wkwk. Mulai dari abg hingga abg++ menikmati malam ini, malam minggu. Biasanya jam tayang malam minggu itu sekitar jam 7an malam. Baju? keren, bau? wangi, mobil? kinclong, motor? wow, itu sekseh. Udah pada siap, kemudian meluncur dah ke lokasi, biasanya sih di pantai, cafe, angkringan, ato ada juga yang ke rumah camer ngapelin pacar.

Mereka jalan, dan aku gak mau ketinggalan, yaudah aku ajak aja temenku keluar naik roda dua cuma muter2 sih, temennya sejenis pulak, jadi kan gak bisa… (ah sudahlah). Kata temenku, ada satu tempat yang asik buat menikmati malam minggu, tempatnya rame. Denger2 kabar angin yang bertiup nee, tuh tempat berada di posisi kedua setelah pantai. Penasaran? iya penasarannya pake beud. Singkat cerita, yuk capcus cyn. Dan akhirnya, tibalah kami di sini… Hapah?? Ini kan Flyover??? Gilak!.

Iya ini flyover, dan amazingnya di sini rame, banyak pasangan kekasih, ada satu, dua, sepuluh, ada banyaaaaak. Mereka ngapaen? pacaran? oh tidak. Aku speechless, masih setengah percaya, demi apa coba mereka pacarannya di sini? demi kalo diputusin tinggal terjun ke bawah ato jorokin ke tengah jalan biar ditabrak mobil mewah harga milyaran ala Syahrini, ini konyol! asli!. Tapi keknya ide bagus kalo buka lapak buat jualan, yaa minimal minuman dingin lah bisa untung banyak, kalo pengunjungnya sebanyak ini, setahun kedepan bisa nyicil mobil, haha.

Ada yang duduk di pembatas jalan, ada juga yang duduk di atas motor mereka di tepi jalan. Kebanyakan yang datang abg yang masih sekolah, untung aja temen2ku gak ada, aku yakin temen2ku gak mungkin ke sini, mereka kan orang2 yang sekolahnya tinggi, mahasiswa gitu, hehe. Ehh tapi itu siapa? dan itu? kemudian itu? arrrrgh!!! itu kan si A dengan gebetan barunya, terus si B yang lagi berduaan ma si C, kemudian itu, itu kan si D, senior aku, orangnya dewasa, baik, cakep lagi, tapi koq tongkrongannya di mari (si D blacklist!). Itu ngapaen lagi? selfie di tempat seperti ini, terus upload di sosial media, mo cari citra apa coba? yang ada tuh Citra Scholastika lagi klakson2 biar kalian minggir dari jalan.

Tidak mungkin, kenapa harus di sini di flyover, beritau aku kenapa?. Percaya atau gak, ini asli bukan palsu. Aku rela jadi tim sukses para pengendara di jalan, siap berkampanye, teriak dengan lantang demi menjauhkan flyover dari hal beginian. Satu pesan aku buat kalian, ‘Gunakan flyover pada tempatnya!’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s