Ini Hati!

patah_hati.jpgHal yang paling membosankan adalah dengerin kamu curhat!. Apalagi curhatnya masalah gebetan, gebetan yang mana lagi!. Kamu sadar gak sih, aku itu ada di dekatmu? kepikiran gak ketika aku sakit karena kamu?. Iya sih katanya ‘Kamu sahabat terbaikku’, cuma sebatas gitu doank, halah.

Kiraen kemarin telpon minta buru-buru ketemu karena kamu kangen aku, boro-boro sebut namaku aja kamu gak sempet. Padahal baru mo makan siang, aku tinggal aja, ternyata kamu cuma mo minta temenin beliin kado, katanya kado buat hari ke 14 pertemanan, emang ada? hal terlebay yang pernah ada! damn!.

Tau gak, aku itu uda capek2 browsing sana sini buat cari cara jitu taklukin gebetan kamu. Sebenernya sih ogah! tapi kamu yang minta jadi ikhlas atau gak ne jari langsung tik ketik keywordnya di google, haduh payah. Aku sadar sih ini nyakitin, tapi aku gak bisa menolak ketika kamu minta, ohmen. Uda kek makalah aja ne, pake print out segala. Kalo bisa di ct scan ini hati uda retak kali, remuk sampe gak berbentuk hati lagi, arrrrgh!!!. Yang jatuh cinta kamu malah aku yang repot! besok2 kita tukeran aja aku yg minta saran ke kamu gimana caranya biar kamu bisa suka sama aku, itu adil kan.

Ntar ujung2nya, kamu ditolak dan nangisnya ke aku. Kamu putus asa deh, jelek2in diri kamu sendiri, gak mutu lah, gak keren lah. Paling males kalo uda kayak gitu. Yaa kamu itu gak tau aja kalo kamu istimewa. Kamu kurang apa coba, tampang? cakep, tajir? bapaknya dirut, akademik? maen satu dua ma rivalnya, body? proporsional, agama? ngajinya merdu boo, hadeeeh kamu perfect!. Kamu aja kali yaa salah milih gebetan, milihnya koq yang sok jual mahal padahal murahan, aku gak suka!

Yang satu uda kelar, besok gebetan baru lagi, kamu pikir ini apa? Ini hati! Sakit!!!

2 Comments

Tinggalkan Balasan

