Tentang Kamu (tips mengenal dia)

5 tips dasar memilih cowok

  1. Liat bagaimana cara dia mendekati kamu, jika dia pdkt dengan memberi bunga, coklat, atau boneka berarti cowok itu berharap sesuatu yang terbalaskan nantinya. Tapi jika dia memulai dengan mengajak berbagi pendapat tentang sesuatu, berarti dia orang yang ingin menjalin hubungan yang lebih serius.
  2. Perhatikan cara dia berbicara. Cowok yang sering pamer biasanya selalu membicarakan pendapat teman-temannya tentang dia. Misalnya, “kata temenku aku ini orangnya yang cuek habis ma cewek, bla bla bla….”.
  3. Cara dia mendengarkanmu. Kalo dia diam, mendengarkan dengan seksama, sedikit berkata dan kata2 yang dia keluarkan berarti banget, berarti dia orang yang peduli sama kamu. Tapi jika dia lebih banyak berkomentar dan alhasil membahas tentang dirinya, berarti dia egois.
  4. Perhatikan cara dia melihatmu. Jika dia menatap matamu dan tersenyum, berarti dia mengagumimu luar dalam. Tapi jika dia mulai melihat dan memperhatikan kamu dari ujung rambut hingga ujung kaki, itu artinya dia hanya suka dari apa yang kamu kenakan.
  5. Bagaimana cara mereka berpakaian. Cowok yang simple biasa tidak malu jika tampil apa adanya di depanmu, tapi jika awal perkenalan mulai menampakkan apa yang dikenakan, bisa-bisa kalo jadian ntar kamu bias di tuntut untuk ini dan itu.

Nah, buat temen2 cewek, semoga cara ini berhasil untuk mengenali dia sebelum menjalin hubungan dengannya. Selamat mencoba cyn^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s